Rabu, 04 Oktober 2017 - 14:08:46 WIB
SERAH TERIMA JABATAN KBTU BALAI BESAR TNTC
Diposting oleh : TNTC
Kategori: Hot News - Dibaca: 72 kali

Hendrikus Rani Siga resmi menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (KBTU) Balai Besar Teluk Cenderawasih (BBTNTC) menggantikan Acha Anis Sokoy yang menjabat sebagai Kepala Balai Taman Nasional Lorentz.

Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan (sertijab) disaksikan langsung oleh Kepala Balai Besar TNTC Ben Gurian Saroy di hall Balai Besar TNTC, Rabu siang  (4/10/2017).

“Datang tak diundang, pergi tak diusir”, kata Kepala Balai Besar mengawali sambutannya. ”pergantian pejabat merupakan hal biasa yang dilakukan pada suatu organisasi, kita akan sering menyaksikan acara seperti ini”. Lanjut beliau.

Kurang lebih enam bulan Acha Anis Sokoy menjabat sebagai KBTU Balai Besar TNTC, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional wilayah VI di Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Hendrikus Rani Siga sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Wilayah II di Balai Taman Nasional Komodo kemudian mendapat promosi untuk menduduki jabatan KBTU di Balai Besar TNTC.

Acara berlangsung sederhana yang dihadiri oleh beberapa pejabat struktural dan staf BBTNTC. “Acara hari ini untuk serah terima jabatan saja, untuk acara pisah sambut akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober 2017 agar semua pejabat struktural dapat hadir”. Demikian yang dikatakan Kepala Balai Besar.

Tak lupa Kepala Balai Besar berpesan kepada keduanya agar dapat bekerja dengan baik, bekerja untuk bangsa dan Negara bukan bekerja untuk pimpinan.




0 Komentar :