Jumat, 18 Agustus 2017 - 07:20:00 WIB
HUJAN TAK MENGHALANGI UPACARA 17 AGUSTUS 2017
Diposting oleh : TNTC
Kategori: Hot News - Dibaca: 181 kali

Semangat ditunjukkan Staf Balai Besar Taman Nasional Teluk Cenderawasih (BBTNTC) ketika melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ir. Ben G. Saroy, M.Si, Kepala Balai Besar TNTC dan dipimpin komandan Upacara oleh Frans K. Sineri, upacara berlangsung hikmat di bawah guyuran hujan di halaman Kantor yang di hadiri oleh seluruh staf Balai Besar TNTC.

Awan hitam di langit bagian timur dengan cepat bergeser ke atas halaman kantor BBTNTC. Hujanpun tak terbendung, tidak ada peserta yang bergeser dari lapangan upacara, semua melanjutkan dengan semangat walau air itu tersa dingin.

Apresiasi diberikan Kepala Balai Besar dalam sambutannya mengatakan, “untuk pertama kalinya kita melaksanakan upacara bendera di bawah guyuran hujan dan tidak satupun yang beranjak dari tempatnya”.

Tidak lupa Kepala Balai berpesan untuk selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan khususnya di bidang kehutanan. “Dihari Kemerdekaan yang ke 72 ini, jangan lupakan jasa-jasa para pahlawan yang berjasa membangun Kehutanan Indonesia”, Ujarnya.

Momentum hari kemerdekaan ini Kepala Balai Besar kembali mengingatkan bahwa para staf tetap bersemangat dalam bertugas, lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam pekerjaan. Karena persaingan semakin ketat kedepannya.

Dirgahayu Republik Indonesia.




0 Komentar :