Jumat, 26 Mei 2017 - 13:38:17 WIB
BALAI BESAR TNTC MELAKSANAKAN INHOUSE TRAINING SISTEM INFORMASI KETATALAKSANAAN
Diposting oleh : TNTC
Kategori: Hot News - Dibaca: 240 kali

Keinginan Balai Besar Taman Nasional Teluk Cenderawasih (BBTNTC) untuk membangun suatu sistem informasi ketatalaksanaan dalam bentuk aplikasi yang mengarah ke sistem komputerisasi yang lebih baik dan terintegrasi terus digenjot. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakan inhouse training Sistem Informasi Ketatalaksanaan pada Jumat, 26 Mei 2017 dengan tujuan adanya peningkatan kinerja yang berkaitan dengan lingkup penatausahaan persuratan dan pengarsipan.

Upaya Balai Besar Taman Nasional Teluk Cenderawasih ini diarahkan untuk mendukung pencapaian Indikator Kinerja Kegiatan (IKK) Terwujudnya reformasi dan tata kelola kepemerintahan yang baik dalam rangka mendukung pencapaian prioritas nasional. Dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang hendak dicapai minimal 78 (A) di Tahun 2019.

Menurut ketua Panitia inhouse training Sistem Informasi Ketatalaksanaan, Irianti, “maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membangun sistem informasi  penatausahaan persuratan berbasis web yang dapat dioperasikan oleh pengguna di lingkup BBTNTC kapanpun dan dimanapun”.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari hingga 27 Mei 2017, diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari Bidang Pengelolaan Taman Nasional (BPTN) wilayah I, II dan III sebanyak 12 orang dan staf Balai Besar TNTC sebanyak 13 orang. Pemateri berasal dari Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas II Merauke.(ro/tntc)




0 Komentar :